Rabu, 11 Desember 2013

Fasilitas di Kantor Pusat Google

Kantor pusat Google yang berlokasi di Mountain View, California, mungkin membuat semua orang ingin bekerja di sana. Bagaimana tidak? Terdapat kolam renang, tempat pijat, sampai lapangan basket dan voli pantai. Yuk, kita jelajahi. 

Kantor pusat Google biasa disebut sebagai Googleplex. Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang seperti ini. Meski ukurannya kecil, lumayanlah untuk melepas ketegangan kerja.

Terdapat juga berbagai mesin game dingdong yang bisa dimainkan para karyawan saat santai. Permainannya pun bermacam-macam.Otot-otot menjadi kaku karena terlalu keras bekerja? Para karyawan Google bisa langsung menuju tempat pemijatan ini. Para tenaga pemijatnya pun profesional.

Untuk berkeliling kantor bisa memanfaatkan sepeda mungil ini. Terlihat di sampingnya tempat untuk menaruh baju kotor yang akan dicuci dengan fasilitas kantor.

Kelaparan saat bekerja di Google? Tidak perlu susah-susah mencari tempat makan karena banyak camilan tersedia secara gratis. Selain itu masih banyak lagi fasilitas lain yang disediakan.

Wah kayanya kalau kerja di sini betah banget ya...!!! 














sumber | edan77.blogspot.com | http://inet.detik.com/readfoto/2013/06/12/104123/2271000/1146/1/google-manjakan-karyawan-dengan-kolam-renang-tempat-pijat?i991101mainnews


sumber : http://klik77.blogspot.com/2013/06/fasilitas-di-kantor-pusat-google-ini.html#ixzz2nCxdiT2e

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...